Wajah & Energi Baru Para Pembantu Dekan Fakultas Teknik 2020-2024

Home / Info Fakultas / Wajah & Energi Baru Para Pembantu Dekan Fakultas Teknik 2020-2024
WhatsApp Image 2020-11-27 at 17.43.52

FT UNCEN – Setelah melalui keseluruhan proses seleksi jabatan pembantu dekan yang terdiri dari: penjaringan awal, penyampaian makalah dan program kerja, tes TPA, psikologi serta wawancara, maka pada Jumat 27 November 2020, disaat Raker, Dekan Fakultas Teknik Dr. Ir. Johni Jonathan Numberi, M.Eng mengumumkan tiga nama pejabat pembantu dekan.

Ketiga nama itu antara lain, Irja Tobawan Simbiak, ST.,M.Sc. Ph.D, dosen Jurusan Teknik Planologi yang menduduki jabatan Pembantu Dekan Satu, Bidang Akdemik. Jabatan ini sebelumnya dijabat oleh Herbert Innah, ST.MT., M.Eng. Ph.D

Dr. Marthen Liga, ST.,M.Eng dosen Jurusan Teknik Elektro yang menduduki jabatan Pembantu Dekan Dua Bidang Keuangan dan Kepegawaian. Jabatan yang sebelumnya diduduki oleh Dr.Ir Johni Jonathan Numberi, M.Eng.

Dan, Patrick Marcell Fandy, ST.,MT dosen Jurusan Teknik Pertambangan yang menduduki jabatan Pembantu Dekan Tiga, Bidang Kemahasiswaan. Jabatan yang sebelumnya dijabat oleh seniornya Djuardrensi Patabang, ST.,M.Eng.

Ucapan selamat dan doa datang dari sesama para kolega di FT. Wajah dan energi baru menuju Teknik Unggul menjadi harapan semua civitas ademika Fakultas Teknik.

Posted in

Karl Meak

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *