Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Akademik Di Lingkungan Uncen

Home / Info Fakultas / Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Akademik Di Lingkungan Uncen
DCIM100MEDIADJI_0851.JPG

FT UNCEN – Menindaklanjuti Surat Edaran Sekretaris Jenderal Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi RI No 11 Tahun 2021 tentang PPKM Darurat dan Surat Instrukti Walikota No 7 Tahun 2021 tentang Peningkatan Langkah-Langkah Pencegahan dan Penanggulangan Covid-19 di Kota Jayapura, maka Rektor Universitas Cenderawasih melalui Surat No: 3134/UN20/KP/2021 perihal Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Mikro Di Lingkungan Universitas Cenderawasih sebagai berikut:

  1. Aktivitas kantor dilaksanakan secara Work From Home (WFH) dengan kapasitas kehadiran 50% secara bergantian yang diatur oleh masing-masing unit dan Fakultas (berlaku bagi staf tenaga kependidikan).
  2. Kegiatan akademik, perkuliahan dan pertemuan lainnya dilaksanakan secara daring.
  3. Jam operasional kantor mulai Pukul 08.30 sampai dengan 15.00 WIT bagi pegawai yang melaksanakan WFH dapat mengisi daftar hadir pada laman://bit.ly/absenonlineuncen.
  4. Kegiatan kedinasan ke luar daerah ditiadakan/ditunda.
  5. Kegiatan tatap muka (fisik) di hotel ditiadakan/ditunda.
  6. Dilarang menerima tamu dari luar daerah.
  7. Kegiatan tatap muka (fisik) dalam rangka memenuhi undangan dari pihak luar Kemendikbudristek diutamakan dilakukan secara daring, kecuali yang bersifat penting dan sangat mendesak dengan mematuhi protocol kesehatan secara ketat.
  8. Aktivitas kantor bagi Pejabat Struktural, Koordinator dan Subkordinator dilaksanakan seperti biasa dengan mematuhi protocol kesehatan secara ketat.

Point 1-8 dikutip langsung dari Surat Rektor Nomor No: 3134/UN20/KP/2021 bagian A.

Posted in

Karl Meak

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *