Kebijakan 25% WFH Uncen, FT masuki Pekan Matrikulasi MAFIKI

Home / Info Fakultas / Kebijakan 25% WFH Uncen, FT masuki Pekan Matrikulasi MAFIKI
123

FT UNCEN – Kebijakan Work From Home (WFH) kembali diberlakukan oleh Rektor Universitas Cenderawasih dalam rangka pembatasan kegiatan akademik di lingkungan Universitas Cenderawasih.

Jika sebelumnya, aktivitas kegiatan akademik berlangsung 50% dari rumah atau WFH, maka melalui surat Nomor: 3614/UN20.KP/2021 tanggal 31 Agustus 2021, Rektor menyatakan, kembali melanjutkan WFH 25% terhitung sejak tanggal 01-06 September 2021.

Fakultas Teknik sendiri tetap melaksanakan aktivitas kegiatan akademik sesuai dengan arahan pimpinan universitas dengan menerapkan protokol kesehatan.

Untuk agenda kegiatan akademik FT sendiri, pada 31 Agustus 2021 kemarin telah melaksanakan kegiatan Kuliah Umum dengan tema: “Percepatan Pembangunan Infrastruktur Energi” kemudian pada minggu ini (awal bulan Septermber) sampai minggu depan (minggu kedua), akan dilaksanakan Kegiatan Matrikulasi MAFIKI secara daring.

Kegiatan Matrikulasi sendiri ditujukan kepada seluruh mahasiswa baru TA 2021/2022 yang diselenggarakan oleh Program Studi dengan materi dasar yakni: Matematika, Fisika dan Kimia.

Posted in

Humas FT

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *